Selasa, 28 Februari 2017

SEKILAS TENTANG BRAINWAVE

Bismillahirrahmanirrahim

Pada kesempatan kali ini, kami akan sedikit berbagi tentang Brainwave Subliminal Audio buatan kami sendiri, yang digunakan ialah beberapa bacaan doa dan wirid.

Sebelumnya akan kami bahas terlebih dahulu, APA ITU BRAINWAVE?

Brainwave, berasal dari bahasa Inggris yang berarti "gelombang otak". Yang dimaksud gelombang otak disini adalah gelombang dengan perhitungan frekuensi dan perpaduan tertentu yang dapat mengubah struktur dan mainset dari otak kita (tepatnya otak bawah sadar).

Secara singkat kami terjemahkan, Brainwave adalah musik yang berisikan sugesti baik itu positif atau negatif, yang akan membawa otak si pendengarnya pada gelombang tertentu, dan apabila didengarkan secara berkala/terus-menerus sugesti yang terdapat pada audio brainwave tersebut tertanam didalam benak seseorang dan akan berdampak dikehidupan nyata pendengarnya.
Contoh, jika kita ingin jadi pintar, maka cukup dengan mendengarkan Brainwave yang rutin, dijamin kita akan menjadi pintar.

Apakah benar hanya dengan mendengarkan sebuah musik, bisa membantu mewujudkan apa yang dikehendaki? Percaya atau tidak, mari kita simak penjelasan ilmiahnya berikut.

Secara ilmiah tubuh kita terdiri dari berbagai sistem yang menakjubkan seperti sistem pencernaan, pernafasan, pengeluaran, dll. Didalam sistem2 tersebut terdapat penggerak/pengendalinya, yaitu Otak. Otak kita berfungsi sebagai pusat pengendali semua kegiatan yang kita lakukan setiap hari, baik itu secara sadar maupun tidak sadar. Semua tindakan yang kita lakukan berawal dari otak, semua perasaan yang kita rasakan berasal dari otak, semua aksi dari reaksi yang kita terima berasal dari otak.

Untuk memudahkan tugas otak yang begitu banyak dan berpengaruh didalam kehidupan kita sehari-hari, maka otak dibagi 2 sesuai fungsinya, yaitu otak kiri dan otak kanan. Otak kiri mempunyai sifat bekerja secara logika (ilmiah), sehingga kemampuan mengingatnya short-term. Sedangkan otak kanan mempunyai sifat bekerja secara perasaan (mental) dan mempunyai kemampuan mengingat long-term.

Untuk dapat mengendalikan tubuh otak membutuhkan suatu alat yang disebut Hormon. Hormon yang diproduksi oleh otak kanan berbeda dengan hormon yang diproduksi oleh otak kiri.

Ribuan hormon terkandung didalam tubuh kita dengan fungsinya masing2, contoh ketika kita marah/tegang/deg-degan tubuh kita menghasilkan hormon adrenalin dengan jumlah yang banyak. Contoh lainnya adalah hormon Prolactin yang lebih banyak dihasilkan oleh wanita sehingga menyebabkan wanita lebih sensitif dan mudah tersentuh dan menangis dibandingkan dengan para pria.

Nah, produksi hormon2 inilah yang dikendalikan ketika kita mendengarkan Brainwave. Semakin banyak hormon tertentu diproduksi, maka sifat/pengaruh tertentu akan ditimbulkan oleh tubuh kita.

Bagaimana cara mengendalikannya??

Hormon tertentu dapat diproduksi atas rangsangan tertentu. Rangsangan tertentu diterima dari luar, dikirim oleh tubuh menuju otak, kemudian otak sebagai pengendali utama akan menentukan hormon mana yang harus diproduksi dan berapa banyak jumlahnya diproduksi.

Proses ini terjadi sepanjang hidup kita, setiap kita melakukan sesuatu pasti telah melewati proses tersebut. Ketika kita menangis, tertawa, marah, jatuh cinta, deg-degan, takut, gugup, kesakitan, sedih, rasa sayang, dll. Semua indera ditubuh kita juga bekerja sesuai dengan proses diatas, yaitu Rangsangan ----> Otak ----> Tindakan (reaksi)


Berdasarkan sistem kerja itulah Brainwave digunakan. Brainwave berfungsi mengubah/mengendalikan otak secara perlahan, hanya saja yang dikendalikan Brainwave disini adalah otak bawah sadar, bukan otak sadar. Mengapa???

Tahukah anda bahwa otak sadar bekerja hanya 20% dari kehidupan kita, sedangkan sisanya sebesar 80% merupakan hasil dari kinerja otak bawah sadar (Albert Einstein).

Ternyata otak sadar yang sejauh kita ketahui mengatur semua sistem didalam tubuh hanya berpengaruh sebanyak 20% didalam kehidupan kita. Otak bawah sadar lebih mengambil andil dari semua tindakan, keputusan, mental, kelakuan, dll dari kehidupan kita sehari-hari.

Hal ini pula yang digunakan oleh ilmu hipnotis untuk menghipnotis objeknya (ternyata hipnotis adalah hal yang sangat ilmiah dan rasional, sama sekali tidak berbau mistik). Para ahli hipnotis dengan keterampilannya dapat memasuki alam bawah sadar objeknya dan memanipulasinya dengan memberikan semacam sugesti kedalam pikiran si objeknya, sehingga setelah si objek sadar dari hipnotis, secara tidak sadar dia akan bertindak sesuai dengan sugesti yang telah ditanamkan ke pikiran bawah sadarnya.


Contoh: ketika dihipnotis si objek diberi sugesti agar dia berjoged setelah mendengar suara tertentu, maka begitu tersadar dari hipnotis ketika dia mendengar suara tertentu tersebut secara tidak sadar dia akan berjoged dengan sendirinya. Itu dapat terjadi karena si objek dikendalikan oleh pikiran bawah sadarnya.


Nah, Brainwave adalah alat untuk menanamkan sugesti secara perlahan-lahan kedalam pikiran bawah sadar manusia dengan menggunakan frekuensi tertentu dan kadang ada yang menggunakan perpaduan binnaural beats tertentu. 

Contoh: dengan menggunakan brainwave attract love otak memerintahkan bagian tubuh tertentu untuk lebih banyak memproduksi hormon yang disebut pheromone.

Penjelasan singkat
Hormon pheromones yang dikeluarkan diproduksi tubuh ini akan di respon oleh organ tubuh wanita melalui alat deteksi yang disebut Vomeronasal Organ atau biasa disebut VNO. VNO ini terdapat di dalam lubang bagian dalam hidung.

Ketika VNO menerima sinyal zat pheromone maka secara alami organ tersebut akan mengirimkannya langsung ke otak melalui sistem syaraf yang akan segera meresponnya dengan berbagai macam tanda psikologis misalnya denyut jantung yang bertambah, keringat atau hasrat seksual yang meningkat.

Oleh karena itu jika mendengarkan brainwave attract love secara rutin, maka produksi hormon pheromones akan meningkat dan ketertarikan lawan jenis terhadap kita juga akan meningkat.

Contoh lagi, apabila seseorang rutin mendengarkan brainwave "third eye awakening" maka intuisi dan kemampuan metafisikanya semakin meningkat, khususnya bangkitnya chakra ajna (salah satu titik chakra yang ada diantara kedua alis)
Penjelasan singkat
Pusat kemampuan intuisi manusia, bahkan hingga kemampuan manusia melihat benda esoterik berkaitan erat dengan chakra ajna atau mata ketiga, secara fisik terletak pada aktifnya pineal gland didalam otak manusia.
Apabila secara rutin mendengarkan brainwave "thrid eye awakening" maka kelenjar pineal gland akan aktif. Dan secara metafisik, akan membentuk medan energi yang mempengaruhi chakra ajna, sehingga chakra ajna menjadi aktif, mempengaruhi kedua mata fisik dan kemampuan metafisika serta intuisi akan meningkat. Diantara tanda aktifnya chakra ajna adalah mampu melihat hal yang tidak nampak oleh mata fisik seperti aura, energi/benda esoterik, makhluk ghaib, dan lain lain. Bangkitnya naluri, intuisi/insting dan kepekaan secara sosial ialah termasuk dari bangkitnya mata ketiga/chakra ajna.

Jadi kesimpulannya "Brainwave mengubah otak bawah sadar untuk memerintahkan bagian tubuh tertentu memproduksi hormon tertentu, membentuk medan energi tertentu dan memasukkan sugesti tertentu supaya membawa perubahan didalam kehidupannya". Dan ternyata banyak fungsi - fungsi positif yang bisa dikembangkan dari Brainwave, seperti memancing hormon pertumbuhan, menambah daya tangkap (kepintaran), meningkatkan hormon penyembuh (imune tubuh), dll. Tentunya dengan penjelasan ilmiahnya masing - masing.

EFEK SAMPING

Apakah ada efek samping dari menggunakan Brainwave?
Karena brainwave bermain pada ranah gelombang otak, maka pastinya ada efek sampingnya, namun tidak semua orang akan mengalaminya. Apabila terlalu sensitif atau bahkan yang tidak terbiasa akan memberikan efek penolakan dalam bentuk seperti pusing, mual, dll. Terlebih apabila gelombang binaural beat yang digunakan cukup ekstrim. Perlu adanya lisensi dari dokter atau para ahli khususnya gelombang otak. 

Namun apabila hanya berisikan audio relaksasi yang didalamnya dimuat sugesti tertentu, maka insya Allah lebih aman daripada yang menggunakan binaural beat, karena yang model seperti ini, intinya adalah hanya "menyembunyikan pesan/sugesti" (subliminal message) yang ditambah dengan masuknya audio relaksasi lainnya, semisal suara gemericik air, hujan, suara alam, dan lain - lain.

Berikut ini adalah diantara contoh sample audio brainwave yang kami buat. Insya Allah aman bagi yang mendengarkannya, karena tidak menggunakan binaural beat. Hanya berisikan subliminal message berupa bacaan wirid/doa/dzikir tertentu dan affirmasi, serta tambahan inisiasi energi didalamnya. 
Do'a jaljalut (insya Allah berfaedah, buka aura, kerejekian, kemakmuran, peningkatan spiritualitas) :

https://www.4shared.com/mp3/wZhEmvCuce/jaljalut_subliminal.html
Hizib Nashor Imam Syadziliy (insya Allah berfaedah: cleansing dari energi negatif dan ghoib negatif, self ruqyah, meningkatkan energi positif dalam diri/pada suatu area)
https://www.4shared.com/mp3/Z8eJqKDfce/Subliminal_Hizib_Nashor_asy_Sy.html

Attrack Love Insya Allah berfaedah untuk membuka aura khususnya kharisma diri, mahabbah/pengasihan umum (yang ini belum bisa untuk mahabbah khusus) https://www.4shared.com/mp3/ToYEoW3eba/Attrack_Love.html
Attrack Wealth insya Allah berfaedah untuk membuka aura kerejekian dan keberuntungan: https://www.4shared.com/mp3/5UsdPcHRba/Attrack_Wealth.html


Demikian secara ringkas penjelasan kami tentang brainwave dan sample brainwave buatan kami, semoga dapat menambah wawasan untuk kita semua dibidang dunia metafisika, dan audio brainwavenya bisa bermanfaat untuk siapa saja yang menggunakannya.

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahittaufiq

21 komentar:

  1. mau tanya nih, itu pemakaian bwnya seperti apa ya?apa cukup didengarkan 1 x saja atau gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemakaiannya saran saya 2x sehari cukup sebagaimana normalnya brainwave..afdholnya menggunakan speaker/headset stereo supaya bisa dapet sensasi mendengarkan audionya, walaupun bisa juga dengan speaker HP/Laptop..Semoga bermanfaat!

      Hapus
  2. Attrach lovenya dari siapa tu mbah ?

    BalasHapus
  3. Qobiltu ustad, izin download buat saya dengarkan, barokalloh

    BalasHapus
  4. Izin sedot mbah.mkc
    Smoga berkah

    BalasHapus
  5. Izin sedot om ���� semoga barokah, terimakasih

    BalasHapus
  6. Asslaamu'alaikum. Mhn maaf, apakah ini versi bebasnya punya manfaat yang sama? atau harus beli terlebih dahulu? Terima kasih, wassalaamu'alaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumussalam
      mohon maaf saya coba bantu jawab
      versi trial insya allah memiliki faedah seperti yg tertulis diatas
      yg membedakan dengan versi berbayarnya hanya tingkat energi yg dimasukan

      terima kasih

      salam koplak sarap

      Hapus
  7. Bagi yang hendak mendapatkan brainwave full versi Attrack Love dan Attrack Wealth dengan power 10x lipat daripada edisi yang kami upload silakan hubungi Contact person DSK_Corp Team

    Ahmad: 0857-5333-4667
    Sukoco: 0857-7090-0989
    (WHATSAPP/SMS)

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah baru ngeh,harganya brp kalau boleh tau ? :D

      Hapus
    2. Silakan kontek saja CP diatas mas..

      Hapus
  8. ijin download mbah. Maturnuwon

    BalasHapus
  9. izin donlot ust

    link jaljalutny ga bisa di donlot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo di download insya allah semua link sudah ana cek dan smua masih dapat digunakan

      Terima kasih kunjungannya

      Hapus
  10. Mantab Gan BW nya.. jos pokoknya

    Terimakasih gan
    Kalo berkenan mampir ke blog ane

    Indigo Frame

    BalasHapus
  11. Qobiltu,izin mendownload untuk saya dengarkan Pak.

    BalasHapus
  12. Qobiltu mbah mohon izi tuk menggunakannya

    BalasHapus
  13. Qobiltu Buya. Alfatihah

    BalasHapus

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...