Kamis, 02 Februari 2017

KAIFIYAT SURAH AL LAIL UNTUK MENDATANGKAN REJEKI

Bismillahirrohmanirrohim

Pada kesempatan kali ini insya Allah kami bahas tentang bagaimana kaifiyat membaca surah Al Lail yang berfaedah untuk mendatangkan rejeki.

Surah Al Lail adalah surah ke 92 didalam Al Qur'anul Karim dan termasuk golongan surah Makiyyah. Surah ini diturunkan setelah surah Al A'la. Diberi nama Surah Al Lail adalah diambil dari kata Al Lail yang ada di ayat pertama surah ini.

Berkata sebagian kaum 'arif billah:
"diantara faedah untuk mendatangkan rejeki adalah dengan membaca surat Al lail sebanyak 40x setiap pagi dan malam hari, dan setiap membaca 1 surah pada ayat 'Wa maa Li ahadin 'indahu min ni'matin tujza' diulang sebanyak 3x hingga surah Al Lail selesai..dan begitu seterusnya hingga selesai 40 hitungan.."

Berikut dibawah ini adalah bunyi surah Al Lail


Latinnya:

Bismillahir Rahmaanir Rahiim.
1.  Wal laili idzaa yaghsyaa. 2. Wan nahaari idzaa tajallaa. 3.   Wa maa khalaqadz dzakara wal untsaa. 4.  Inna sa’yakum lasyattaa. 5. Fa ammaa man a’thaa wat taqaa. 6. Wa shaddaqa bil husnaa.7. Fa sanuyassiruhuu lil yusraa. 8.   Wa ammaa mam bakhila was taghnaa. 9.   Wa kadzdzaba bil husnaa. 10.  Fasanuyassiruhuu lil’usraa.11.  Wa maa yughnii anhu maalahu idzaa taraddaa. 12.  Inna ‘alainaa lal hudaa. 13.  Wa inna lanaa lal-akhirata wal uulaa. 14.    Fa andzartukum naaran talazhzhaa. 15. Laa yashlaaha illal asyqaa. 16.   Alladzii kadzzaba wa tawalla. 17.  Wa sayujannabuhal atqaa. 18.Alladzii yu tii maalahuu yatazakkaa. 19.   Wa maa li-ahadin ‘indahuu min ni’matin tujzaa. (maka sampai pada bacaan ini, ulanglah sebanyak 3x) 20.  Illab tighaa-a wajhi rabbihil a’laa. 21.   Wa lasaufa yardhaa. (lalu ulang bacaan surahnya sebanyak 40x, jika bertemu kepada ayat 19, ulang sebanyak 3x..terus demikian dibaca hingga selesai)

Amalkan bacaan ini secara istiqomah setiap harinya, dengan tatacara seperti diatas, maka insya Allah mujarab untuk memudahkan rejeki yang datang kepada anda. Awali dengan niat yang ikhlas dan hati yang khusyu mengharap keridho-an Allah, taqorrub kepadaNYA dengan amaliyyah yang diambil dari kitabNYA yaitu Al Qur'an. Dan imbangi amalan ini dengan usaha zhohir yaitu bekerja, berdagang, usaha, bisnis, dan lainnya. Tiadalah guna doa tanpa usaha yang nyata dari seorang hamba.

Bacalah pada malam sebelum tidur, atau pagi bakda sholat shubuh sebelum mengawali segala aktifitas.

Demikian ulasan kami tentang KAIFIYAT SURAH AL LAIL UNTUK MENDATANGKAN REJEKI. Dan kami persilakan bagi kaum muslimin yang hendak mengamalkan bacaan ini. Semoga Allah beri ijabah atas apa yang menjadi munajat anda.

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabilahittaufiq

3 komentar:

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...