Senin, 30 Januari 2017

MEMBUAT AIR MINUM THERAPY UNTUK KESEHATAN

Bismillahirrahmanirrahim..

Pada kesempatan kali ini insya Allah kita akan membahas, tentang bagaimana membuat air minum barokah terutama untuk kesehatan, penolak segala bentuk sihir, gangguan jin, dan menambah stamina atas seizin Allah SWT.

MENGAPA HARUS AIR?

Dr Masaru Emoto seorang ilmuwan Jepang telah membuktikan bahwa air putih yang didoakan memilki struktur sel yang berbeda dengan air yang tidak didoakan. Air putih yang didoakan memiliki kristal yang bercahaya gemerlapan sedang air yang sumpahi dengan ucapan kotor dan kutukan memiliki sel yang gelap dan rusak. Kristal air yang didoakan dengan yang disumpahi dan dikutuk seperti terlihat pada gambar  berikut ini.
Tampak terlihat air yang dibacakan doa dan kalimat - kalimat yang baik (*kanan) memiliki partikel air lebih bagus daripada yang diberi sumpah serapah yang buruk (kiri)



TATA CARA MEMBUAT AIR MINUM THERAPY 


1. Siapkan wadah dan air minumnya. Bisa botol, bahkan galon air minum.
2. Sebelum memulai, berdoa kepada Allah SWT dengan harapan agar prosesi berjalan dengan baik dan lancar. Alangkah baiknya dikerjakan malam hari supaya bisa lebih tenang dan khusyuk. Dan awali dengan sholat hajat terlebih dahulu.
3. Bacaan yang digunakan ialah:
  •  Al Fatihah sebanyak 7x
  • Ayat Kursi sebanyak 7x
  • Surah Yasin sebanyak 1x (jika sempat dan waktunya memungkinkan)
  • Surah Al Ikhlas sebanyak 9x
  • Surah Al Falaq sebanyak 7x 
  • Surah An Naas sebanyak 7x
  • A'udzu bikalimatillahit taammaati min syarri maa kholaq (kalimat tammah) sebanyak 11x 
  • A'udzu bi 'izzatillahi wa qudrotihi mimmaa ajidu wa uhadzir sebanyak 11x
  • Bismillahil ladzi La yadhurru ma'asmihi syaiun fil ardhi wa La fis samaa-i wa Huwas Sami'ul 'Aliim sebanyak 11x
  • Sholawat Dawa' sebanyak 100x (untuk bacaan sholawat dawa' silakan cek pada link: http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/2017/01/sholawat-dawa.html )
4. Akhiri dengan do'a supaya siapapun yang meminum air ini mendapatkan barokah kesehatan, stamina yang prima, sembuh dari segala penyakit baik medis maupun non medis, memiliki jasmani dan rohani yang sehat dan jauh dari penyakit jasmani, rohani dan penyakit hati atas seizin Allah SWT. Dan Allah jadikan setiap partikel air ini menjadi penghancur segala pengaruh jin, syetan dan belenggu sihir apapun atas seizin Allah SWT.
5. Simpan air dengan baik,tutup rapat, supaya tidak dimasuki kotoran/debu. 
6. Minum air setiap pagi dan sore hari menjelang tidur minimal 1 gelas.
7. Jika air yang ada dalam wadah tinggal sedikit, atau bahkan sudah habis maka lakukan seperti pada tatacara diatas. Jika airnya masih tersisa, isi kembali dengan air minum yang baru, kemudian lakukan seperti tatacara diatas.

NB:
Bagi yang memiliki wirid rutin harian semisal Ratib, Hizib, Asma', Sholawat, Rawi/maulid/barzanji, Manaqib, dan lainnya maka bisa ditambahkan ketika prosesnya. Prosesi doa diatas dilakukan bisa sebelum atau sesudah melaksanakan wirid rutinnya.

APAKAH AIR THERAPY INI BISA DIMINUM SIAPA SAJA?
Ya, air therapy ini bisa diminum oleh siapa saja, baik yang mendoakan, keluarga, atau tamu yang datang. Bisa juga dibawa sebagai oleh - oleh ketika menjenguk orang yang sakit, supaya berkat meminum airnya, Allah SWT sembuhkan dari sakitnya. Jika ada yang terkena sakit non medis maka baik pula meminum air ini agar segera Allah SWT lepas dari belenggu sihir dan dari pengaruh jin fasik yang mengganggu.


Demikian posting tentang membuat air minum therapy untuk kesehatan dari kami, semoga bermanfaat umumnya bagi seluruh kaum muslimin.
Semoga bisa menjadi ikhtiyar batiniyyah dalam menjaga kesehatan fisik, hati dan ruhani kita bersama, dengan tentunya juga menerapkan pola hidup sehat, dan menjauhkan diri dari segala macam penyakit hati seperti riya', ujub (sombong), iri hati, dan lain - lain.
Semoga Bermanfa'at

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahit taufiq.

3 komentar:

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...