Senin, 20 Februari 2017

SEBAGIAN FAEDAH ASMA' THOHATIL

Bismillahirrahmanirrahim

Pada kesempatan kali ini insya Allah kami akan bahas sebagian daripada asma' thohatil.

Pada beberapa blog, dicantumkan banyak sekali tentang bacaan asma' ini. Akan tetapi tidak ditulis secara lengkap tentang apa asma' ini dan bagaimana kaifiyat mengamalkannya. Pada post ini kami akan sedikit bahas sebagian daripada penerapan asma' ini.

Asma' Thohatil merupakan salah satu asma' kuno yang masih diliputi misteri dan masih terjaga dengan baik rahasianya hingga saat ini. Sangat jarang sekali kitab hikmah yang membahas tentang asma' ini. Yang kami ketahui salah satu kitab yang membahas tentang asma' ini adalah kitab Sirrul Jalil fi Khowwashi 'Ilmit Tashrif bi Asma-it Tahathiil. karya Syekh Muhammad as Sibthi.

Sedangkan pada post kali ini hanya sekilas kaifiyat mengamalkan asma' Thohatil, berdasarkan ajaran dan ijazah dari guru - guru kami, semoga bermanfaat bagi yang mau mengamalkannya.

1. Selamat dari kejahatan orang zholim
 Barang siapa membaca asma' ini sebanyak 1160x  kepada 3 buah kerikil/batu kemudian batu itu dibawa dan dilemparkan ke kanan dan ke kiri, dan salah satunya dibawa/disimpan sebelum menemui orang zholim itu, maka insya Allah selamat dari kejahatannya.

2. Pelarisan usaha, dagang, dan karir
Tulislah asma' ini sebanyak 7x pada selembar kertas/papan secara melingkar, bersama rajah khotim sulaiman pada sisi tengahnya. Setelah selesai, bacakan asma' ini sebanyak 1000x kepada kertas/papan tadi, sambil membakar wewangian (dupa/bukhur/kemenyan) lalu bawalah ketika bekerja atau simpan/tempelkan ke lokasi usaha maka insya Allah dagangannya akan segera laris atas seizin Allah. Hendaklah ketika menulis menghadap ke kiblat dan dalam keadaan berwudhu, serta sholat hajat 2 roka'at sebelum menulisnya, ditulis pada malam senin jam 22.00 (jam 10 malam).
rajah khotim sulaiman


3. Mahabbah umum dan khusus (PENGASIHAN NYARIS PELET)

Untuk mahabbah umum: Bacalah asma' ini sebanyak 77x dan qossamnya 1x, akan lebih bagus lagi efeknya apabila sambil memakai azimat liontinnya. Lakukan setiap malam selasa kliwon atau setiap malam jum'at.

Untuk mahabbah khusus: Bacalah asma' ini antara jam 22.00 malam s/d jam 3.30 dini hari. bacalah sebanyak 770x dan setiap 77x bacaan membaca qossamnya sebanyak 7x. Lakukan riyadhoh ini selama 21 malam berturut - turut tanpa terputus. Bacalah sambil memandang foto target yang sydah di cetak, dibelakang foto target tulislah nama lengkapnya dan nama ibunya (jika diketahui). Lebih bagus lagi apabila foto target diletakkan diatas azimat liontinnya, lalu temui targetnya, insya Allah orang yang dituju akan berwelas asih kepada anda.

4. Menaklukkan atasan/guru/dosen untuk hajat tertentu. 
Bacalah asma' ini sebanyak 770x pada malam hari jam 3.00 dini hari, akan lebih bagus lagi sambil memandang foto orang yang hendak dituju (fotonya dicetak dan ditulis nama lengkapnya), setiap mendapat 77x bacalah qossam asma' ini sebanyak 7x. Lebih bagus lagi apabila foto target diletakkan diatas azimat liontinnya. Lakukan kaifiyat ini selama 7 hari berturut - turut atau hingga hajat dengan orang yang dimaksud terpenuhi/terkabul.


Berikut ini adalah asma' yang dimaksud:
للطهطيل مهطهطيل قهطيطيل فهطيطيل نههططيل جهلططيل لخهططيل لمقفنجل
"Lalthohathiil MaHthohatiil QoHthoythiil FaHthoythiil NaH-Hathothiil JaHlathothiil Lakh-Hathothiil Lamuqfanjalin"
Bagi yang hendak mendapatkan ijazah asma' Thohatil silakan klik disini: http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/p/keilmuan-hikmah-yang-kami-ijazahkan.html

Bagi yang hendak mendapatkan Azimat Liontin Asma' Thohatil silakan klik disini:
http://dskcorp.blogspot.co.id/2017/02/azimat-liontin-asma-thohathil.html

Demikian pembahasan sekilas kami tentang asma' Thohatil dan sedikit kaifiyat yang kami ulas pada kesempatan kali ini, insya Allah bermanfaat bagi siapa saja yang hendak mengamalkan asma' ini secara istiqomah. Hendaklah imbangi usaha bathiniyyah ini dengan berusaha semaksimal mungkin dalam karir/dagangnya, menjaga sikap dan penampilan dihadapan banyak orang, terutama target yang hendak dituju, serta tetap berdoa yang terbaik untuk kehidupan dan masa depan anda..

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahittaufiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...