Kamis, 16 Februari 2017

SEBAGIAN FAIDAH MAHABBAH KHUSUS

Bismillahirrahmanirrahim


Diantara sebagian faedah dari 2 ayat surah Yasin untuk mahabbah yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini insya Allah mujarab dan cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan asmara.

Surah Yasin Ayat 72

  وَذَلَّلْنَـٰهَا لَهُمْ فَمِنْهَا رَكُوبُهُمْ وَمِنْهَا يَأْكُلُونَ

wa dzallalnaaha lahum faminha rokuubuhum wa minha ya-kuluun (QS Yasin ayat 72)

Cara mengamalkan:

1. Dibacakan sebanyak 72x kepada air atau minuman lain, dengan cara tutup wadahnya dibuka, lalu dibacakan dan ditiupkan. Setelah itu minumkan kepada target, insya Allah akan bangkit rasa kasih sayang dihatinya.
2. Bacalah ayat tersebut sebanyak 100x, pada bagian "....dzallalnaaha lahum faminha...." bayangkan wajah target dan bayangkan dirinya tersenyum pada anda. Setelah selesai, bayangkan wajah target, lalu katakan kepadanya: "Wahai (nama target) datanglah padaku dengan berkasih sayang padaku, janganlah kau tidur kecuali kau bermimpikan aku, janganlah kau makan kecuali ada wajahku di dalam fikiranmu, datanglah menemuiku dengan welas asih atas seizin Allah.." Lakukan cara ini selama 11 hari tanpa terputus, lalu temuilah targetnya.



Surah Yasin ayat 82
إِنَّمَآ أَمْرُهُۥٓ إِذَآ أَرَادَ شَيْـًٔا أَن يَقُولَ لَهُۥ كُن فَيَكُونُ

Innama amruhu idza arooda syai-an an yaquula lahu Kun Fayakun..

Cara mengamalkan:
Bacalah surah Yasin pada malam kelahiran target. (cara mengetahui malam kelahiran target ialah dengan menanyakan langsung kepada dirinya). Lakukan amalan ini TEPAT pada jam 12 malam.
Maka ketika sampai pada ayat ini (ayat 82) , bacalah sebanyak 41x sambil membayangkan wajahnya, dan selesai membaca 41x ucapkan "Kun kata Allah Fayakun kata Muhammad, wahai (nama target) datanglah menemuiku dengan welas asih dan hati terbakar asmara padaku, terikatlah hatimu dengan hatiku dengan haqnya Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna Muhammadur Rosulullah" teruskan membaca surah Yasin hingga selesai. Dan ulangi hal demikian hingga prosesi diatas diulang sebanyak 7x.


CATATAN
Dan kami rasa cukup dari 2 ayat ini yang kami ijazahkan secara umum bagi pengunjung blog ini, silakan diamalkan bagi yang mau mengamalkannya, semoga Allah ijabah atas apa yang menjadi munajat anda.

Ingatlah, bahwa janganlah bawa target anda menuju jalan yang diharamkan oleh Allah SWT ketika sudah terkena efek dari mahabbah ayat ini. Jika nekat melakukannya, maka Allah SWT melalui para malaikat penjaga ayat ini akan bertindak secara tegas kepada siapapun yang hendak berbuat maksiat, dan setiap perbuatan seorang hamba ada perhitungannya disisi Allah SWT.
Amaliyyah diatas bukanlah jaminan pasti manjur. Akan tetapi membutuhkan proses usaha lahiriyyah, yaitu dengan berakhlaq yang baik, menjaga penampilan, menjaga ucapan terutama dihadapan lawan jenis/target, menjaga perasaan target dan berusaha untuk mendekatinya. Do'a amalan tanpa usaha adalah suatu yang sia - sia.
Kami membuka ijazah keilmuan hikmah dan kitab hikmah : http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/p/keilmuan-hikmah-yang-kami-ijazahkan.html
Ijazah kitab hikmah: http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Mu'azhomul Akhyar Oil: http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/p/blessed-fragrance_24.html
Jasa blessing/pengisian media, vessel: http://majelismushoyyana.blogspot.co.id/p/jasa-blessing-pengisian-energi.html
dan Gallery Pemaharan DSK_Corp: dskcorp.blogspot.co.id

Demikian sedikit amaliyyah mahabbah baik umum maupun khusus dengan kaifiyat lelaku diatas, kami ucapkan selamat bermujahadah, semoga Allah SWT beri ijabah atas niat baik anda. Kami ijazahkan secara umum amaliyyah diatas bagi yang mau mengamalkannya. Kemanjuran dari amaliyyah bukan kami yang menjamin melainkan semua terjadi atas seizin Allah SWT. Semoga bermanfaat dan bisa menambah khazanah kita khususnya dalam hal keilmuan mahabbah.

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahittaufiq.

2 komentar:

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...