Selasa, 07 Maret 2017

SEBAGIAN FAEDAH DARI BASMALAH

Bismillahirrahmanirrahim

Pada kesempatan kali ini insya Allah akan kami bahas tentang diantara keutamaan Basmalah..

بسم الله الرحمن الرحيم

Bismillahirrahmanirrahim. Muslim mana yang tidak mengetahui bacaan ini? Basmalah merupakan suatu kalimat yang agung, yang mana terdapat banyak sirr dan keutamaan dari kalimat yang singkat, namun penuh makna didalamnya. Setiap awal surah di Al Qur'an pasti diawali dengan Basmalah (kecuali surah At Taubah). Telah banyak para mu'allim yang membahas tentang basmalah dari berbagai aspek, namun kali ini kami akan membahasnya dari sisi yang lain, terutama keutamaan membaca basmalah dengan jumlah tertentu dan dengan tatacara tertentu yang insya Allah Mujarab. Kami nukilkan beberapa keutamaan, berdasarkan ajaran dari para guru - guru kami yang insya Allah berguna nantinya bagi pembaca sekalian.

Diantaranya adalah:

1. Apabila dibaca sebanyak 21x  menjelang tidur malam, maka insya Allah aman daripada godaan syetan, rumahnya selamat dari kecurian, kebakaran, (rumah dimana saat itu dia tidur) serta selamat daripada kematian mendadak.
Apabila dibacakan sebanyak 21x ke telinga anak ketika ia tidur di telinga kanannya, kemudian ditiupkan, maka insya Allah anak tersebut akan menjadi penurut.
Apabila dibaca sebanyak 21x menjelang berangkat bekerja berdagang, atau membuka toko/lapak, maka insya Allah laris apa yang dijual pada hari itu, dan yang bekerja akan mendapat prestasi yang baik ditempat kerjanya.

2. Apabila dibacakan sebanyak 41x kepada orang yang kesurupan, maka insya Allah akan segera sadar/sembuh.

3. Apabila dibaca sebanyak 50x dihadapan orang yang zholim, atau hakim yang tidak adil, maka insya Allah akan selamat dari kezholimannya.

4. Apabila dibaca sebanyak 313x setiap hari ahad pada waktu terbitnya matahari, setelah itu membaca sholawat Nabi (bebas sholawatnya) sebanyak 100x sambil menghadap kiblat,  maka insya Allah mudah baginya dalam mencari rejeki, dan sering mendapatkan rejeki tanpa diduga sebelumnya. tetapi hal ini harus dilakukan secara terus menerus.

5. Apabila dibaca sebanyak 100x setiap harinya maka insya Allah akan mudah baginya dalam mencapai cita - citanya.

6. Apabila dibaca sebanyak 786x selama 19 hari berturut - turut sambil difokuskan kepada seseorang (wanita/pria) sambil membawa/memakai wifiqnya maka insya Allah orang yang dituju akan segera datang kepadanya dengan berwelas asih.

7. Apabila dibaca sebanyak 19x setiap pagi bakda shubuh dan sore hari bakda maghrib sambil membawa wifiqnya, maka insya Allah akan selamat dari berbagai marabahaya, dijauhkan dari gangguan orang yang zholim, dipercaya oleh boss/atasan, disegani kawan di kantor, mendapat pandangan welas asih terutama dari lawan jenis (terlebih bagi yang belum menikah).

8. Barang siapa yang membaca basmalah sebanyak 786x kemudian disambung dengan hizib basmalah, sambil membawa wifiqnya maka insya Allah akan mendapatkan penjagaan diri zhohir dan batin, selamat dari berbagai marabahaya atas seizin Allah, mendapatkan wibawa yang agung dihadapan manusia dan dijauhi dari berbagai gangguan jin fasiq.

Demikian diantara keutamaan dan faedah daripada basmalah dan kami rasa cukup disini untuk ijazah umum kaifiyat membaca basmalah dari kami, semoga membawa manfaat bagi yang mau mengamalkannya secara istiqomah.

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahittaufiq


Bagi yang hendak mendapatkan ijazah khusus Hizib Basmalah dan Wifiqnya maka dikenakan mahar sebesar Rp. 200.000 (mahar belum termasuk ongkos kirim ke alamat pemahar) ke nomor rekening:
BRI cabang Kudus = 0038-01-068984-50-4
atas nama : M. Fadil Ichsan

setelah transfer, fotokan bukti transfernya dan kirimkan foto bukti transfernya ke
Whatsapp: 0857 - 1929 - 4038
BBM: 5B7757DC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...