Selasa, 29 Agustus 2017

KHASIAT JERUK NIPIS SECARA METAFISIK

Jeruk nipis dalam bahasa latin disebut dengan citrus aurantifolia. Jeruk nipis mengandung minyak terbang limonene dan linalool, juga flavonoid, seperti poncirin, hesperidine, rhoifolin dan naringin. Kandungan buahnya yang masak adalah synephrine dan N-methyltyramine, selain asam sitrat, kalsium, fosfor, besi dan vitamin A, B1, dan C. Sungguh khasiat jeruk nipis bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit sangat luar biasa baik jika diminum maupun jika dibalurkan diseluruh bagian kulit ditubuh kita.

Jeruk nipis mengandung zat yang dapat membersihkan toksin dan bakteri dalam tubuh, jika dihubungkan dengan gangguan jin dan pengaruh sihir, jin atau buhul - buhul sihir ketika masuk dalam tubuh manusia merubah bentuk jismnya (jasmaninya) menjadi sangat kecil ketika masuk dan berjalan melalui peredaran tubuh manusia, ketika berjalan melalui peredaran darah jism (jasmani) dari jin ini tiada bedanya dengan toksin dan bakteri yang juga dapat berjalan dialiran darah . Zat yang terkandung dalam sari jeruk nipis ini jika ditambahkan dengan “barokah” ayat-ayat Al Qu'an dan do'a tertentu dapat menggempur, mengeluarkan jism (jasmani) jin dan buhul - buhul sihir yang ada dalam tubuh jika diminumkan.

Selain itu zat yang terkandung dalam jeruk nipis jika dibalurkan dikulit seluruh bagian tubuh juga khasiatnya sangat besar, zat pada jeruk nipis bisa mempercantik kulit, memutihkan kulit wajah secara alami, menghaluskan wajah, dan merapatkan pori-pori kulit.mengatasi jerawat dan berbagai macam khasiat lainnya. Jika dihubungkan dengan penyembuhan sihir, khasiat jeruk nipis bisa menyembuhkan berbagai penyakit sihir yang berhubungan dengan kulit manusia.

Sebagaimana harus diketahui Tukang sihir ketika menggunakan ilmunya untuk menyakiti manusia menggunakan sarana-sarana ramuan alamiah juga yang biasanya berupa racun alami yang racun itu dibawa oleh jin untuk sarana sihir, maka dengan mandi air ruqyah yang sudah dicampur dengan sari jeruk nipis akan sangat membantu penyembuhan penyakit akibat sihir pada kulit manusia. Selain itu dengan mandi air jeruk nipis juga bisa menghilangkan susuk, membersihkan tubuh dari sisa-sisa ilmu sihir "hitam" yang pernah dipelajari.


Berikut ini kami bahas bagaimana tatacara membuat ramuan khusus sebagaimana uraian diatas.

Bahan-bahan:
7 - 9 buah jeruk nipis atau sesuai kebutuhan.
1.5 liter air mineral  yang telah dibacakan ayat dan doa.


UNTUK DIMINUM
  1. jeruk nipis dipotong dan dibuang bijinya. dan kemudian jeruk nipis (tanpa biji) diblender. kulitnya juga ikut diblender.
  2. Jeruk nipis yang telah diblender dperas bagi mendapatkan airnya.
  3. Air perasan jeruk purut + air mineral (ruqyah) dibotolkan.
  4. Kemudian air tersebut diminum 2x sehari setiap pagi dan sore, awali dengan membaca basmalah dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW


UNTUK MANDI
  1. Cara membuat seperti diatas. 
  2. Ambil setengah gelas kecil (+/- 100 ml) ekstrak jeruk nipis kemudian dicampurkan dengan air satu ember.
  3. Jadikan air tersebut untuk guyuran pertama.
  4. Pakai setiap mandi pagi dan sore hari selama 7 hari berturut - turut

 UNTUK DISIRAMKAN DI RUMAH/TOKO/TEMPAT USAHA
  1. Cara membuat seperti diatas.
  2. Ambil setengah gelas kecil (+/-) ekstrak jeruk nipis kemudian campurkan dengan air 1 ember atau 1 botol air mineral ukuran besar.
  3. Tambahkan minyak wangi aroma bunga 3 ml dan garam halus 3 sendok makan, kemudian larutkan
  4. Siramkan di lokasi yang dikehendaki, insya Allah berfaedah mengusir makhluk ghaib/pengaruh sihir yang sering mengganggu, dan sebagai pagaran ghaib lokasi tersebut agar tidak terkena gangguan sihir.


Sedangkan bacaan ayat dan doa untuk "mengisi" airnya adalah:
  1. Surat Alfatihah 3x
  2. Surat Yasin 1x
  3. Ayat Kursi 3x
  4. Al Ikhlas 3x, Al Falaq 3x An Naas 3x
  5. Ayat Hafadzhoh/Penjagaan bacakan seluruh ayatnya sebanyak 21x, teks bacaannya silakan klik disini
  6. Ayat Salamun, bacakan seluruh ayatnya sebanyak 21x, teks bacaannya silakan klik disini
  7. Sholawat Dawa', bacakan sebanyak 100x, teks bacaannya silakan klik disini

Untuk bacaan diatas sifatnya ialah tidak baku, bisa ditambah dengan bacaan ayat/wirid lain yang sudah biasa diamalkan.

Demikian pembahasan kami tentang khasiat jeruk nipis secara metafisika, semoga bisa menambah wawasan kita bersama dan bermanfaat bagi pengunjung blog khususnya ini dan kepada ummat manusia pada umumnya.

Wallahu a'lam bi murodhih
Wabillahittaufiq

5 komentar:

  1. beliin domain .com om.. eman eman artikel bagus n buat begini masih blogcepot..mesin tetep blogcepot tapi domain sendiri joss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih masukannya mas..belum sempet nganu-nganuinnya..insya Allah nanti kami pertimbangkan..hehehehe

      Hapus

IJAZAH MAHABBAH BULAN PURNAMA 1

Bismillahirrahmanirrahim Potongan Q.S. Thoha ayat 39    وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِي WA ALQOITU ...